Kamis, 08 September 2011

Lupa code keamanan HP

Posted by Palui On Kamis, September 08, 2011 No comments

 Salam GAPTEK !!!!


 Pada kesempatan kali ini direktur utama blogGAPTEK ingin  berbagi sedikit pengalaman tenteng kode hape....hahahah ...
begini ceritannya,,,===>>
  Suatu hari ane ( direktur blogGAPTEK) jalan-jalan disekitar kebun raya bogor ( jalan kaki , maklum ga punya mobil ) entah itu hari keberuntungan ane atau emang dewi fortuna lagi ngikutin ane,, mata rabun ane ngliat benda persegi tergeletak dirumput,,,mirip tempe goreng (hahahahah) setelah ane pasang lensa sakti(kacamata ) ternyata itu bukannlah tempe goreng tapi itu adalah sebuah handphone, nokia   5300  *waaahhhh mimpi apa semalem!!! asikkkkk tanpa pikir panjang saya ambil tuh hape... masukin tas aman deh,,,,, hahahahahahah
 ==>> jam 3 sore saya balik ke rumah, dan berharap hape tadi bisa dipake( jangan ngeres) di pake maksudnya di gunakan ,,,,,!!!!!
ane kluarin ane nyalain tuh hape,,, daaaaaanannnnn teretetetetete !!!!!
*Siallllll di kasih kode keamanan, ane coba ngasal salah mulu kode nya salah dan gagal mulu,,,,,emosi kelas kakap, hampir putus asa dan ingin ngrebus tuh hape,,, saya tiba tiba teringat  dukun tersakti di dunia ( mbah google  ) ane nanyake dia bangemana cara unlock tuh kode hp,,,
 Eh emang hari mujur ane kayaknya,,, hahahahahahah,,,  mbah google ngasih tau ane software buat buka kode tsb,, langsung saja ane donlot tuh sopwer dan ane mujur lagi,,, ternyata nisa juga tuh sopwer ngebobol tuh kode,,,,, hahahahahah a....buat yg mau liat nih ===>>>
  ++ World Unlock Codes Calculator v4.4. ++ Buat yang nemu hape n ga tau passwordnya atau hp nya terkunci karena lupa kode keamanan nya, coba aja pake software ini (jangan ngeres, pake maksudnya gunakan).
    World Unlock Codes Calculator v4.4 ini merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk mengunlock kode keamanan hp, bila kita lupa dengan kode keamanan nya dengan menggunakan no IMEI hp anda. Untuk mengetahui no IMEI hp anda, ketik " *#06# "(bintang pager kosong enam pager ) (tanpa tanda kutip).

WorldUnlock Codes Calculator support :

  • 1. Unlock Nokia
  • 2. Unlock LG
  • 3. Unlock Panasonic
  • 4. Unlock Maxon
  • 5. Unlock Samsung
  • 6. Unlock AEG/Telital
  • 7. Unlock Alcatel
  • 8. Unlock Siemens
  • 9. Unlock Sony
  • 10. Unlock Vitel
silahkan download software nya  ==>> Disini
* untuk membuka file zip.nya gunakan password www.yudha.us

*semoga bermanfaat SALAM GAPTEK SELALU !!!!!!!


0 komentar:

Site search

    Get Free Music at www.divine-music.info

    Free Music at divine-music.info

    About