Senin, 26 November 2012

Cara Memasang Backsound lagu pada Blog

Posted by Palui On Senin, November 26, 2012 No comments
Aseli, sebenernya postingan kayak gini udah basi badai. tapi berhubung ane lagi nganggur ya mau ga mau postinglaa. kali aja ada yang belum tau.

Nah kalo di blog blog lain pan ribet tuh, harus file swf lah... itulahh... nah ini gw bikin gampang kakak.

oke langsung aja, simak baik baik dan ikuti langkah langkahnya.

1. Masuk ke Divine-music.info atau klik di Sini

2. Cari lagu atau jenis music yang ingin kalian pasang di blog

3. Kalo udah ketemu ama lagu yang cocok, lalu copy code yang lagu tersebut  

4. Login ke Blogger, (inget blogger, bukan Facebook *hening* ) lalu pilih " Tata Letak "



5. Pilih "Tambah Gadget" kemudian cari yang

6. Kalo udah, lalu "PASTE"-kan code yang tadi kalian copy.



7.Klik simpan, dan coba liat blog kalian...



Tapi sayangnya di Divine-music.info lagu ama artisnya dikit, jadi kita ga bisa milih apalagi pake lagu kita sendiri. Tapi jangan panik dulu, setelah ane coba oprek oprek akhirnya ane bisa ngakalin ntu masalah.

Kalo misalnya kalian pengen pake lagu sendiri/lagu kesayangan

1. Masuk ke mbox drive atau klik  Disini

2. Kalo udah Klik enter

3.Klik Connect Facebook dan ikutin aja terus.

4. kalo udah klik add file

5. Kalo Proses upload udah selesai, klik aja save (dipaling bawah) 

Gampangkan? wakakaka belom selesai woy !! ^^

6. Lalu copy codenya . (pasti pada bingung nyari kodenya dimana.. yaaa kaan? sama gw juga gitu ^^)

7. Klik download buat ngliat Code-nya, lalu copy code yang ada di Link address 



8. kalo udah lalu balik lagi ke "Tata letak " kemudian cari gadgets html yang divine music tadi trus edit.



9. Hapus / replace kode yang ane tandain dengan code lagu kalian tadi ( yang dari mboxdrive),kemudian save dan  coba liat blog kalian... taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


10. udah kan?? udah ga usah bilang trimakasih ke gw, cukup isiin pulsa mama gw aja. hahaha see U later .









0 komentar:

Site search

    Get Free Music at www.divine-music.info

    Free Music at divine-music.info

    About